Jumat, 25 November 2011

Selamat Hari GURU~

Dalam menyambut Hari Guru yang jatuh tepat pada hari ini, Jumat 25 November 2011, admin mau ngucapin
Selamat Hari Guru
Happy Teacher's Day



Semoga semua ilmu yang diberikan oleh para pengajar dan pendidik ini dapat bermanfaat walaupun sedikit. Karna, kata ma'am Zarti, dia berharap banget kita bisa dapet hasil ujian UN dengan nilai sempurna alias 100 tanpa bantuan dari kunci. Soalnya, buat apa beliau capek ngajar tapi ujungnya kita ngandelin kunci juga, kalau kata ma'am "Jangan sakiti hati ma'am, Don't touch my heart" siksiksibatumanik asiik~
Kalau dipikir-pikir, kita emang harus menghargai jerih payah beliau dengan tanpa melihat kunci. Tapi ini jaman udah ajaib sob! Buktinya, ada anak yang di sekolah dapet ranking tapi pas UN NGGA LULUS! APA YANG SALAH?! Entahlah, kita hanya sebagai siswa yang belum bisa mengatur sistem pengajaran apalagi pemerintahan yang makin ajaib ini.
Satu harapan admin, walaupun di masa galau dan labil ini kita nakal, tapi semoga di masa mendatang kenakalan dan keusilan itu ada gunanya, karna menurut admin cerdik sama nakal itu beda tipis. Kalau kata uda-uda keparat sih CALIAK SE LAH NAN MA NAN BANYAK BADASI BISUAK.
AMIN!
Oke, langsung aja ke inti postingan. Sebenernya admin mau ngadain polling GURU FAVORIT. Ini sebenernya diadain sama OSIS buat menyambut hari guru. Masing-masing perwakilan kelas harus ngebuat SURAT UNTUK TUHAN GURU.
Cara ngevote? yaaa, mumpung sang admin baru bisa ngeblog dan belom bisa masukin gadget ke blog, kalian bisa ngevote lewat PM atau private message di fb *ya supaya private gitu* atau langsung bilang ke admin. Ntar suara terbanyak bakal dibikinin suratnya sama admin, dan surat itu bakal dibacain hari Senin, 28 November 2011 pas upacara. Tenang, CUMA NGEVOTE! Tapi kalau mau bantu buat suratnya gapapa sih ._.
 ditunggu yaaa~

0 comments:

Posting Komentar