Kamis, 10 November 2011

DAGUAK'S PHONE WAS MISSED!

Hahaha, ada-ada aja ulah anak kelas hari ini, Kamis 10 November 2011. Salah satu anggota kelas kita, Eris Daguak Wahyono kehilangan daguak Handphonenya. Dan Fajri gambuang Ilhamdhani dituduh melenyapkannya. Gimana ceritanya? Let me explain it to y'all.
Jadi, katanya si Fajri megang hp Eris, katanya pas mau keluar dia narok tu Hp di meja asi Eris ini. Dan pas si Fajri balik, jeeng jeeng jeeeeng.. sang hp udah ilang! 
Sampai saat kasus ini dibawa ke forum (?) sang tersangka yang menghilangkan Hp itu belum diketahui. Tapi, ada satu hal yang ngebuat kasus ini cukup bikin geger seisi kelas. Tanpa disengaja, Fajri ngadu ke Mandeh karna hilangnya Hp itu. Otomatis Beliau turut ikut campur dalam kasus ini, Beliau bilang jangan main-main sama barang milik orang dan nyuruh kita semua buat nyari dimana tu Hp. Alhasil hampir satu jam pelajaran geografi tersita untuk mencari dimana Hp ini berada. Si Bunga udah sibuk misscall ni Hp, Trus si Eris, Robby sama Fajri udah sibuk ngegeledah tas anak-anak seisi kelas. Ali pun ngga mau kalah manasin keadaan dengan ikutan komentar "Ndeh, abih lo sajam pelajaran dek nyo ko? Ganti lah jam kami nan tersita ko ha" LOL. Kenapa Ali ngomong begitu? Jeeng.. Jeng.. Jeeeeengg.. Ternyata itu hp ketemu di tas si Eris sendiri *terdengar teriakan kecewa para audience* Dan yang jadi pertanyaannya, Kenapa tadi tu hp dibilang ilang padahal ada di tas empunya sendiri? Kenapa Fajri panik ketika hp itu tidak ditemukan? Kenapa Mandeh ikut campur dalam kasus ini? Kenapa tas kita digeledah? KENAPA TU HP BISA KETEMU LAGI DI TAS YANG PUNYA HP? KENAPA CHILA CUMA MAU OBATIN TEMENNYA YANG SAKIT? KENAPA KEBINET INDONESIA BERSATU DI RESHUFFLE? KENAPA JUSTIN BIEBER DIGOSSIPIN UDAH PUNYA ANAK TAPI BUKAN DARI SELENA GEMES? SEJAK KAPAN MAKAN SOSIS BISA BIKIN PINTER? KENAPA BANG OJI BISA TERKENAL CUMA KARNA GOYANG GAYUNG? KENAPAAAAAA??? Щ(ºДºЩ)
Entahlah sodara, kita masih ngga tau motif penyelundupan hp tersebut karna siapa tersangkanya juga kita ngga tau. Tapi kaya'nya ini cuman iseng-isengan anak-anak kelas, but agak keterlaluan sih. Kenapa? Karna menurut cacing ini udah mengorbanakan jam pelajaran. Bukannya sok muna, tapi waktu semakin tipis teman, kita harus fokus belajar. Waktu makin deket dan kita harus berjuang mati-matian. So, Hargai waktumu ya teman :D
Seperti biasa, cacing bakal ngepost bukti foto kejadian. Cek langsung ke TKP gan :D


Penggeledahan dimulai! 


Kita disuruh baris di depan buat ngegeledah tas

hanya Apen seorang yang ngga peduli, kapan sih ni anak peduli sama keadaan sekitar?


jeeng jeeng jeeeeeennnnngggggggg~
HP ternyata ditemukan di tas yang punya =='




0 comments:

Posting Komentar