Sabtu, 05 November 2011

SMAN 7 Banjir!

udah hampir 2 tahun, SMAN 7 tercinta ngga pernah tersentuh banjir walaupun banyak murid smanju yang mengharapkan fenomena alam ini, ya alibinya supaya ngga belajar sih. Dan hari ini, Jum'at 4 November 2011 banjir pun mampir ke sekolah papiko ini. Kejadian ini udah bisa diprediksi sama murid-murid soalnya dari malem jum'at sampe pagi hujan ngga berhenti. So, mereka udah prepare buat bawa sendal ke sekolah, biar sepatunya ngga pada basah katanya. Selain itu, ada juga yang udah beli kaos kaki, atau bawa kantong platik buat nyelametin sepatu mereka.






 foto ini diambil pas jam 7.30, dan motor masih bisa diitung sama jari. Padahal kalau biasanya, jam segini tuh ini tempat parkir udah penuh sama motor. Dan yang perlu digaris bawahi, tempat parkir masih belum tergenang banjir.



Kalau yang ini komplek kelas IPS, udah tergenang banjir. Untung aja ngga masuk ke kelas (ʃƪ´-`) But ini jadi sasaran tepat buat anak-anak yang kurang sarana dan prasarana bermain, ya buat apa lagi? Main air dong ƪƪ(˘▿˘) ƪ(˘▿˘)ʃ (˘▿˘)ʃʃ



Next! ekspresi para siswa stress di tengah banjir






And see? Banjir itu ngga selamanya nyusahin, bagi anak-anak autis ini, banjir itu salah satu sarana rekreasi mereka. Banjir juga merupakan salah satu sarana silaturahmi bagi para siswa dengan cara Perang Air, nyeburin temen ke dalem banjir, atau main kapal-kapalan begini ._. tapi jangan salah sangka, banyak juga loh murid yang tetep belajar dengan suasana udin peti (ujan dingin pengen tidur) ini.


other pics













0 comments:

Posting Komentar