Kamis, 03 November 2011

tanpa kursiku..

Bayangin gimana jadinya makan sate padang tanpa kuah tapi pake lontong, make hp Blackberry tapi paket bbm ngga aktif, belajar di kelas tanpa kursi tapi ada meja. Inilah keadaan kelas 3 IPS 2 Selasa, 2 November 2011, dan dalangnya lagi-lagi Guru Agama kita, beliaulah Pak Nurdapen. Kali ini dia ngga ngehukum kita, tapi menguji kita. loh? kok bisa?


Jadi, minggu pertama bulan November yang dilanda musim hujan ini diwarnai dengan aksi ULANGAN HARIAN MASSA. Semua guru mata pelajaran ngadain UH buat ngetes kemampuan kita dalam materi yang diajarkannya. Kali ini dengan cara unik, bukan soal yang aneh atau lembaran ujian yang gratis, tapi cara pelaksanaannya, yaitu masing-masing murid disuruh buat
20 soal sendiri dan menjawab sendiri, ya ini masih biasa, yang luar biasanya UH kali ini dikerjakan tanpa kursi untuk duduk tapi dengan meja yang tinggi, akibatnya para siswa kali ini mengerjakan ulangan harian dengan pose yang bervariasi, selain berlutut ada juga siswa yang memilih nungging ._. dan keadaan ini diperparah dengan tenggang waktu yang hanya diberikan kurang lebih 10 menit. Satu kata untuk beliau, AJAIB!





0 comments:

Posting Komentar